Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 November 2010

School PAGE !

Oke , aku akan cerita dikit tentang sekolahku :D. Sekolahku adalah SMPN 32 Surabaya. Ya , sekolah ini selalu dipandang sebelah mata sama kalangan THE HIGH. Tapi emang sih rada kurang maximum. Kadang kamar mandinya yang bau dan kadang pintu WC/TOILET yang rusak. Juga rada horror.Katanya nih , kalo kalian malem-malem dateng bakal ada..Hiiii.... ASSSTOJJIIIMMM !... SETAN ! Udah cukup dengan itu ? Oh belom! Kita kebagian KANTIN , ya , K-A-N-T-I-N dibaca tempat nongkrong. Keadaannya yang sepit naujubillah membuat para murid harus kaya ikan kakap kena jaring jika mau beli jajanan di dalem kantin. arah masuk dan keluar yang cuma 1 jalur (Jalan kalee...) harus dipaksa untuk jadi 2 jalur... Juga kalo mau beli jajan harus rela kaki keinjek sama anak lain buat beli Es ato jajanan yang lain. ASTAGANAGABONAAARRR !.

Ya , tapi para pedagangnya Friendly abis. Yang jadi Favorit anak kelas 7-9 itu adalah : BU LASMI. Buset! Baek mampus ! Bu Lasmi ini sering jadi tempat anak-anak terutama cewek-cewek , jadi tempat CURCOL (CURhat COLongan). Masalah pacar , keluarga , ato yang paling sering nih , PELAJARAN !. Pelajaran biasanya buat otak anak-anak dari kelas 7-9 kaku. Next... Kita ke Perpustakaan yang terletak di sebelah (dalam) masjid IMTAQ.

Disini , guru yang paling disukai anak-anak adalah : BU LILIK. Uwaaahh, gak bisa diungkapkan kata-kata kebaikannya gimana. Dari ngasih ceramah yang bersifat membangun , tempat curcol , berbagi canda dan tawa, dan banyak lah. silahkan datang sendiri kesini. Pak Rachmat : Ini guru bisa dibilang Srimulat-nya 32! dari kata-kata yang bikin perut kita jungkir balik sampe berbagai macam expresi yang dia keluarin saat di poto. Mulai dari ngupil maut sampe orang kena tembak.. Gokkkiillll ! Next.... Kita kekelas dimana aku selalu terjebak bersama teman-teman yang gokill ! (terutama cowok). Nah , kalau guru gak ada di kelas... Kelas adalah panggung hiburan. Ada yang maen gitar ato cuma sekedar ngobrol . Tapi dari pada itu hal yang membuatku menyukai kelas ini adalah : SOLID. Guru atau siswa lain boleh bilang kelas ini rame. Tapi rame itulah yang bikin aku betah dikelasku sendiri. Ya , kadang juga jengkel sih. Jadi , aku sudah seperti jamur yang nempel di Kelas 9B . sama seperti yang lain. Walau kadang ada yang menjengkelkan sampai aku pingin banget kabur (Ketangkep guru , KAPOOOK!). Tapi mereka selalu aku kangenin saat libur panjang. SMPN 32 cukuplah untukku yang rada Odd ini. Entah kenapa dari kebiasaanku yang suka nongkrong di TU sampe di depan Toilet dekat Toilet Guru. Hahahahaha.... PARAH !. Aku sering menampakan diri (Kamu setan ya ?) di kelas 9b , TU , dan kemana kaki ini melangkah (Putitis banget sih kamu :P). Kita sekarang ke daerah MASJID yang belom selese aku bahas. Kadang adek-adek kelas 7/8 yang ada di serambi masid arah Perpus kalo sholat pasti maen serkong ato ketawa ketiwi pas ibadah. Parahnya , itu dilanjutin aja . Khan itu harus nya batal khan ? .Massya Alllah !. Di masjid anak-anak juga sering ganti baju olahraga (terutama yang cewek ). Nah... sekira nya itu ajja sih.. gak lebih.




Klo kebanyakan yg baca malah puyeng .... klo puyeng minum BAYGON ! Hahahahahaha...
Just Kidding , PEACE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar